padresescolapiosdemexico.org
Berita Sepakbola, Prediksi Bola, Prediksi Skor Akurat, Prediksi Skor Jitu, Bursa Bola Online, Berita Terkini

Bek Kiri Madrid Menjadi Satu Diantaranya Mendapat Kritikan

Bek Kiri Madrid Menjadi Satu Diantaranya Mendapat Kritikan – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bela Marcelo. Bek kiri Madrid itu berubah menjadi satu diantaranya arah arahan sehabis kekalahan di markas Valencia 1-2 semalam.

Pada kompetisi di Mestalla, Kamis (4/4/2019) pagi hari WIB, Los Blancos ketinggalan dua gol lebih dulu dari Goncalo Guedes serta Ezequiel Garay. Baru Karim Benzema membuat gol hiburan Madrid di beberapa detik terakhir kompetisi.

Saat 90 menit ada diatas lapangan, Marcelo tidak sukses memperlihatkan tampilan terpilih. Pemain bertahan asal Brasil itu kewalahan mengawal Carlos Soler, hingga dapat membuat satu assist. Plus, diganjar kartu kuning lantaran diving.

Di selama 2018/19, perform Marcelo gak sekonsisten musim-musim awal mulanya. Di masa Santiago Solari, Marcelo mulai kerapkali diparkir di bangku cadangan sebelum kembali pada starting XI selesai kehadiran Zidane.

Zidane menampik asumsi Marcelo pantas disalahkan atas kekalahan Madrid. Ditambah lagi, keseluruhannya El Real sedang hadapi kesusahan di selama musim.

Marcelo ialah Marcelo,” Zidane mengutarakan selesai kompetisi diberitakan Marca. “Saya sukai bagaimana ia bermain serta saya lihat ia berbentuk yang bagus.”

“Ia berlatih dengan baik serta musim ini memang ruwet untuk seluruhnya, tidak cuma Marcelo.”

Hasil negatif ini bermakna Madrid tidak sukses merapatkan jarak dengan Atletico Madrid di posisi ke-2 klassemen sesaat Liga Spanyol. Madrid terus di posisi ke-tiga selesai menghimpun 57 point, ketinggalan lima point dari Los Rojiblancos di atasnya.