padresescolapiosdemexico.org
Berita Sepakbola, Prediksi Bola, Prediksi Skor Akurat, Prediksi Skor Jitu, Bursa Bola Online, Berita Terkini

Lazio Menang Atas Inter di Perempatfinal Coppa Italia Lewat Drama Adu Penalti

Lazio Menang Atas Inter di Perempatfinal Coppa Italia Lewat Drama Adu Penalti – Lazio dengan menegangkan singkirkan Inter Milan di perempatfinal Coppa Italia melalui drama beradu penalti. Lazio sesudah itu bakal menantang AC Milan di semi final.

Berlaga di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Jumat (1/2/2019) pagi hari WIB, Inter didesak Lazio sejak mulai tahap pertama. Gawang tuan-rumah sudah sempat diancam di menit ke-28 melalui sepakan Luis Alberto, tapi bolanya tetap dapat diamankan Samir Handanovic.

Di tahap pertama, Lazio semakin banyak mengintimidasi. Sekian kali Handanovic kerja keras menyingkirkan gawangnya dari kebobolan. Tapi tak ada gol terbentuk, serta score 0-0 bertahan kala jarak.

Di tahap ke-2, Lazio terdapat banyak mengintimidasi, tapi Inter sekian kali ikut menyebar bahaya. Pada menit ke-62, penyerang Lazio Ciro Immobile tendangan tetap melebar. Sesaat kesempatan Joao Mario ikut dapat dimentahkan homas Strakosha. Sampai waktu normal habis, tak ada gol serta pertandingan diteruskan ke tahap penambahan.

Di tahap penambahan, Lazio sudah sempat unggul 1-0 di menit ke-109. Immobile merobek gawang Inter selesai menyambung umpan Felipe Caicedo.

Inter sudah sempat perpanjang napasnya melalui gol penalti Mauro Icardi pada menit akhir, selesai Milinkovic-Savic dikira melanggar D’Ambrosio. Kala penalti itu, Stefan Radu dikartu merah karena tidak setuju keras. Sampai pertandingan selesai, score 1-1 bertahan serta membuat Inter serta Lazio mesti beradu penalti.

Di tahap tos-tosan itu, Inter kalah 3-4 dari Lazio. Dua penendang tuan-rumah tidak berhasil yaitu Lautaro Martinez serta Radja Nainggolan, sesaat Lazio hanya sekali tidak berhasil yaitu Riza Durmizi yang tidak berhasil masukkan bolanya.

Hasil ini membuat derby Milan tidak berhasil terbentuk di semi final Coppa Italia. Ialah Lazio yang bakal melawan AC Milan di tahap empat besar. Rossoneri awal mulanya mengandaskan Napoli melalui kemenangan 2-0. Mengenai di semi final yang lain memperhadapkan Fiorentina versi Atalanta.